Mengenai Saya

Foto saya
LOW PROFILE! Males banyak omong. Hidup itu ga perlu basa basi.

Minggu, 16 Januari 2011

Keluarga adalah Segalanya

Bicara tentang keluarga ga akan ada abisnya,begitu juga dengan waktu yang kita nikmatin bareng keluarga rasanya pengen selalu berada ditengah hangatnya suasana keluarga. seperti yang saya alami berapa hari kebelakang,,rasanya itu adalah momen yang sangat indah dan selalu pengen ngerasain saat2 seperti itu,gimana engga saya adalah 3 bersaudara dan semuanya sudah tumbuh dewasa dan hidup mandiri,,ada yang dijakarta dan ada yang dipalembang indahnya kakak saya yang berada dipalembang sedang pulang kejakarta dan momen itu kami gunakan untuk berkumpul bersama,,makan2,,karokean dirumah,,becanda anything! BAHAGIA SEKALI
dan akupun menyadari semakin kami tumbuh dewasa maka akan semakin sedikit waktu untuk bersama2 keluarga jadi sedikit apapun kesempatan yang ada saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar