Mengenai Saya

Foto saya
LOW PROFILE! Males banyak omong. Hidup itu ga perlu basa basi.

Sabtu, 06 November 2010

whether you're the perfect person?

....................06 november 2010
hampir setiap hari aku bertemu dengan teman2 baruku
dan disetiap pertemuan itulah aku semakin memahami sifat mereka. salahsatunya seringkali aku mendengar seorang temanku ngeledekin ( not me ).
awalnya aku pikir hanya bercanda doang tapi makin kesini aku ngerasa kasian sama temenku yg diledekin itu,sampe2 temenku ini curhat ke aku dan dia juga merasa hal yang sama bahwa dia sudah tidak nyaman dengan ledekan yg dilempar kepdanya. 
manusiawi banget bahwa setiap orang pasti memiliki batas kesabaran.
sekali duakali okehlah! lama kelamaan bisa jadi penyakit hati. aku sih berharap sadarlah bahwa becanda itu ada batasnya dan setiap perkataan yg akan keluar dari mulut kita itu sebaiknya disaring dulu jangan sampai perkataan itu akan membuat orang tersinggung dan sebagainya.
pelajaran juga buat aku dan yang lainnya untuk saling menghargai orang lain. kalo kita sudah merasa sempurna dan merasa tidak pernah berbuat kesalahan okehlah kalian boleh mencibir orang semau kalian.
okeh thanks!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar