Mengenai Saya

Foto saya
LOW PROFILE! Males banyak omong. Hidup itu ga perlu basa basi.

Minggu, 14 November 2010

GAK JELAS!!!!!!!!!!!!!!

Namanya juga gak jelas
jadi apa yang ditulis,apa yang diomongin,apa yang dilakuin ya gak jelas.
CUMAAAAAAAAAA hari ini banyak nulis diblog ada beberapa faktor niiii...
pertama LAGI GAK JELAS banget gue ni malem
nonton tv aaahhhhh hanya sinetron yang mengisi layar kaca! enak kalo gue artisnya,,hahahahaha
online facebook yah itu2 aja,,BOSEN juga! twitter males gue banyak yg ga kenal yg follow gue!
kedua ntar lagi UTS niiii....
nah ada salahsatu mata kuliah yg gada UTS nya TAPI nilainya diambil dari tulisan dari blog yg dipindahin ke studentsite. DAN yang dinilai itu banyaknya tulisan yang kita buat,mau penting atau ga penting,mau panjang atau ga,mau ngerti atau ga ngerti TERSERAH yang penting judulnya banyak.
ketiga blog gue lagi bisa dibuka dan untk nulis BIASANYA LAMAAAAAAAAAA banget dah kebukanya,,,lemot banget! jadi malem ini gue nulis aja banyak2 ( padahal baru 2 sih ) hihihihiiii
abis judul GA JELAS ini ga tau deh gue mau nulis apalagi!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar