Mengenai Saya

Foto saya
LOW PROFILE! Males banyak omong. Hidup itu ga perlu basa basi.

Kamis, 18 November 2010

Insyaallah...

kuliah disini gue memegang kepercayaan yang harus bener2 gue jaga dengan sebaik-baiknya,Kenapa? orangtua gue berharap banget gue bisa lulus kuliah dengan cepat dan itu juga bukan hanya kemauan orangtua aja tapi gue juga berharap begitu. memang semua itu harus disertai dengan usaha-usaha yang maksimal dan sungguh2 seperti rajin kuliah,berdoa,sholat,puasa dan usaha2 yang lain2 nya. dan gue juga butuh support dari orang2 yang berada disekitar gue,gue butuh nasihat disaat gue bandel,gue butuh semangat disaat gue males kuliah,gue butuh kemudahan dan kelancaran darimu ya allah untuk menerima dengan mudah semua pelajaran yang diberikan oleh dosen agar semua itu kelak akan berguna untuk membanggakan kedua orangtua gu dan semua yang berada disekitar gue. keinginan gue ga muluk2,,gue cuma mau memberikan semua yang bisa gue berikan kepada orangtua saya dengan hasil keringat gue sendiri. gue pengen mereka tersenyum bahkan menangis bahagia saat melihat gue wisuda.... amin ya rabbalalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar