Mengenai Saya

Foto saya
LOW PROFILE! Males banyak omong. Hidup itu ga perlu basa basi.

Minggu, 14 November 2010

HIDUPKU HANYA AKU YANG PUNYA!!!

Ini bukan masalah kebebasan tapi sebuah keinginan yang kuharap mereka kan mengerti.
terkadang aku bingung dengan semua yang aku punya saat ini
terkadang aku ingin seperti teman2 yang lain yang memiliki kebebsan untuk melakukan apa yang merka mau!
memang sesungguhnya aku memahami kekhawatiran mereka
tapi aku akan lebih menjaga kepercayaan mereka dan diriku sendiri jika mereka memberikan suatu keprcayaan dan memeberikan apa yang sebenarnya aku inginkan.
KEBEBASAN
apapun itu.... ngeband,,aku ingin sekali mereka memberikan keprcayaan akan hal ini
karna selama ini  mereka memandang sebelah mata akan ini,mereka beranggapan hal ini bersifat negatif apalagi yang mereka tau teman2 band ku ini mayoritas lelaki.
PLIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSS aku bisa menjaga diriku dan mereka adalah keluarga ke2ku,mereka menganggapku sodara,mereka melidungiku dan menjagaku disaat aku jauh dari pandangan kalian.
pernah sakit hati gara2 ini,aku pernah mencapai sebuah prestasi yang menurutku membanggakan,tapi karna mereka tidak mendukungku didunia musik mereka berkata bahwa aku tidak pantas mendapatkan itu,,,alhasil tropi ynang aku dapatkan kusimpan ditempat yang hanya aku yang tau.
Main dengan teman,, ini lagi! main dengan teman2 aja sampe dibatesin HARUS PULANG JAM SEKIAN kalo aku melebihi waktu yang ditentukan hp mulai berbunyiiiiiiiiiii. apa sih salahnya jika aku menghabiskan waktu dengan teman baikki yang jarang aku temui. JAWABANNYA itu mereka selalu berpikir  negatif dengan semua apa yang akan kulakukan atau mereka menganggapku masih terlalu kecil untuk dilepaskan dan tidak bisa menjaga diriku sendiri.
OKE aku tau yang kalian khawatirkan tapi tolong pahami,aku ini semakin tumbuh dewasa aku bisa membedakan mana yang baik dan buruk,mana yang akan mengecewakan kalian atau tidak,blablabla..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar